Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Tak Segan Rogoh Banyak Uang

Selasa, 17 Juli 2018 - 21:30 WIB
Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Tak Segan Rogoh Banyak Uang
Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Tak Segan Rogoh Banyak Uang
A A A
LOS ANGELES - Hubungan asmara Justin Bieber dengan Hailey Baldwin dari hari ke hari semakin intim. Bahkan, Justin tidak sungkan-sungkan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendukungan kebersamaan romantis itu.

Diberitakan HollywoodLife, terbaru, pasangan tunangan itu telah menghabiskan waktu bersama saat liburan di Miami. Selama liburan itu, Justin memilih tempat mahal untuk tempat tinggal sementara mereka.

"Justin ingin perjalanan mereka ke Miami menjadi romantis dan telah melindungi Hailey sejak dia menjadikannya tunangannya. Mereka tinggal di Tower Penthouse Suite di SLS Miami selama beberapa malam dengan biaya USD3.550 semalam," kata salah satu sumber yang dekat dengan Justin.

"Suite romantis itu sekitar 1.044 kaki persegi dengan pemandangan laut, tempat tidur ukuran raja dan balkon pribadi," lanjut dia.

Kendati demikian, selama mengisi liburan bersama, keduanya diketahui tidak mencoba untuk menjaga jarak dengan masyarakat umum. Sumber itu menjelaskan, mereka tetap berbaur saat menikmati keindahan kota itu.

"Justin dan Hailey tampak sangat bahagia dan menyukai perjalanan itu. Mereka tetap rendah hati selama kunjungan singkat di Miami," lanjut sang sumber.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0953 seconds (0.1#10.140)